Pesan Produk Sekarang

Tanda Orang Yang Benar-benar Sayang Anda (bacalah betapa beruntungnya anda)

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu

Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan :P.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.
Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur”walaupun kamu tidak membalas pesannya.

Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu,bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaan mu kesukaannya juga.

Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.

Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.

Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.

Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan inging menghabiskan hari2nya denganmu.

Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.

Adakah orang yang memperlakukan kamu dengan cara2 seperti di atas? kalau ada, tahukah kamu kalau kamu sangat beruntung?

sumber : motivasi kehidupan

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 487 comments

January 31, 2012 at 3:01 PM

berarti pacar saya sayang dong, sama sekali kriterianya yang di sebutkan di atas, cotohnya dia selalu sms tanya'' aku.
terimakasih atas infonya.

January 31, 2012 at 3:02 PM

arikelnya bermanfaat banget , terimakasih atas infonya.
nambah'' pengetahuan saya.

January 31, 2012 at 4:50 PM

bermanfaat gan ,

kunjungi blog saya ya :D

http://www.ticktok.co.cc/

February 1, 2012 at 3:12 PM

cocok sekali...
berarti emang ehmm saya gak nipu...
soalnya semua kriteria di atas memenuhi...

February 2, 2012 at 10:12 AM

infonya berguna sekali...
jadi bisa mendeteksi :D ciri" orang bener" sayang...
ajibb gan infonya...

February 2, 2012 at 11:49 AM

cinta???cinta itu mengalir apa'adanya dan tak akan pernah ada ujungnya,tapi siapa ya sayang kepada saya???ada satu cewe yang selalu perhatian dan dia sudah di anggep adik sendiri,tapi sedikit ulas tentang artikel di atas orang yang saya kepada kita pasti perhatian... contohnya;ibu,bapak,kakak,sodara pasti perhatian karena mereka sayang,terimakasih buat infonya!!!

February 4, 2012 at 11:18 PM

Senangnya bila kita benar-benar disayang sahabat...

February 8, 2012 at 8:17 PM

ya cinta memang lah buta,, tak ada satu pun orang yang paham akan cinta,, karna cinta hanya bisa di rasakan dalam hati,,,

February 9, 2012 at 8:03 AM

kalau udah cinta, akan rela berkorban.nyari cinta yang seperti ini nih yang sulit,,,

February 9, 2012 at 10:47 AM

ya ,,dicintai itu sangat beruntung...

February 10, 2012 at 2:03 PM

wahh pendeteksian dini orang yang sayang ke kita nihh. . .

tuker link yuk

February 15, 2012 at 11:31 AM

cinta tak bersyarat gan, meski begitu...cinta sangat sarat.

February 15, 2012 at 12:30 PM

tuker link yuk..

yah intinya ga ada mnusia yg sempurna di dunia ini, kita hrus bisa belajar menerima diri kita dn psgn kita, ya ga?

February 18, 2012 at 7:28 AM

ternyata saya belum seberuntung itu,,,,

February 20, 2012 at 9:59 AM

cinta sejati adalah mau menerima kekurangan kita satu sama lain, dan menurut saya harus di sukuri.

February 20, 2012 at 9:10 PM

orang yng mencinatai kita akan selalu melakukan apa yg kita mau meskipun dia tak sanggup tpi akan tetap berusaha

February 22, 2012 at 7:44 PM

sungguh mengidamkan pasangan seperti itu...
cintailah dengan sepenuh hati...

February 22, 2012 at 7:44 PM

mencintai apa adanya..
dan sayang akan segalanya..

February 23, 2012 at 9:28 AM

ingin sekali saya memeiliki orang seperti itu,,memiliki seseorang yang begitu menyangi kita,,,,

February 24, 2012 at 10:46 AM

wah...
makasih banyak nih infonya.

February 24, 2012 at 10:47 AM

dahsyat..
kali aja ada orang seperti itu di lingkungan saya.
makasih gan infonya.

February 24, 2012 at 7:23 PM

tuker link yuuk..

February 27, 2012 at 9:28 PM

tentu saja ibu jadi urutan pertama orang yang paling mencintai kita...

March 3, 2012 at 9:51 AM

ituu dia bangatt ...
iyahh ,, memang dia dan hanya dia yang palinggg baik menjadi pasanganku ,, heheh :)

March 7, 2012 at 1:00 AM

Wah, ada-ada aja nih agan yang satu ini. Mantap nih artikelnya. Hehe ^^

March 7, 2012 at 3:08 PM

owhh ,, gituu yah ,, sipt dchh terimakasihh gan :)

March 7, 2012 at 3:08 PM

terimakasihh gan :)

March 7, 2012 at 7:38 PM

artikel yg mnarik nih sob,,,

March 7, 2012 at 7:38 PM

nice share sob,,,
mantap!

March 8, 2012 at 8:56 PM

saya banyak belajar dari blog ini,,, makasih ya atas semua info yang d

March 10, 2012 at 10:20 AM

kereeen

March 11, 2012 at 7:50 PM

tetapi tidak sepenuhnya hal itu terjadi,intinya atu yang selalu terjadi pada seseorang yang mencintaimu adalah kesetiaan ,dia tidak akan meninggalkanmu walaupun kamu menyakitinya

March 12, 2012 at 9:58 AM

kalau sekarang susahh tuhh nyari seseorang yang bener sayang sama kita tuhhh

March 13, 2012 at 2:07 PM

ia juga ya ,, saya pernah merasakan perhatian seseorang saya udah ga perduli dengan dia ,, tapi dia tetap memberi perhatian yang penuh untuk aku

March 13, 2012 at 2:10 PM

itu pengalaman aku, aku pernah mengalami hal tersebut aku selalu perhatian tapi sayang dia selalu cuek

March 13, 2012 at 11:29 PM

artikel yang sangaat keren bangat gan,.
banya pengetahun yangsaya dapat darai artikel ini.
terimakasih infonya.

March 15, 2012 at 10:09 PM

siip bener bangt tu....

jadi malu . saya pernah mengalaminya itu ha ha ..
terimakasih

ha ha .. gue banget itu .. selalu cari perhatian di depa orang yang kita sayangi . alhamdulillah dia terpesona sama perhatian aku ha ha ..
salam

hah pengalam yang udah saya rasakan saya pernah melakukan nya tapi sayang dia memilih orang lian dari pada saya ..
hah jadi sedih

memang cewek mah mau nya di perhatiin aja saya pernah mengalami hal seperti itu ha ha ha ..

March 17, 2012 at 9:18 AM

ya sippp deh buat agan...

April 4, 2012 at 8:12 PM

Persis dengan apa yang pernah saya alami.
terima kasih gan, jadi ingat masa lalu. hehe..

April 9, 2012 at 3:53 PM

artikel yang sangat bagus gan...
setuju ane..

April 11, 2012 at 2:39 PM

nice info...artikel yang bagus..

April 16, 2012 at 3:16 PM

wih menarik sekali infonya gan

April 19, 2012 at 8:48 AM

sedih baca ini,,soalnya belum ada yang melakukan itu pada ku,,hikss,,

April 24, 2012 at 11:32 AM

widih menarik infonya gan,,,

April 25, 2012 at 9:40 AM

tapi ane butuhin kasih sayng bukan cinta !
cinta itu nafsu gan , beda lagi dengan kasih sayang :D

April 25, 2012 at 12:31 PM

hhassek info yg bermanpaat

April 25, 2012 at 3:26 PM

emmmz so sweet banget !!!! :D

April 26, 2012 at 10:13 AM

wah air mataku terurai
betapa beruntung nya aku punya pacar...
cinta aku sayang ama kamu

April 29, 2012 at 3:28 PM

artikel yang sangat menyentuh, nuhun

April 29, 2012 at 3:30 PM

cinta memang tak da matinye

May 4, 2012 at 10:18 AM

cinta yang hakiki itu haya benar benar kepada sang pencipta.. tanpa alloh kita tidak akan merasakn kasih sayang nya... ;)

May 7, 2012 at 2:58 PM

Cinta terbesarku adalah kepada Alloh dan Rossululloh....

May 8, 2012 at 2:07 PM

betapa beruntungnya memiliki dia ^^

May 14, 2012 at 8:29 PM

Seperti yang armada nyanyikan
Dimabuk cintaaaaa.Hehe
Gokil juga ini info mengingatkan sewaktu aku masih ABG
terimakasih infoya sangat menarik mengingatkan masa lauluku

May 25, 2012 at 8:55 AM

menarik untuk dibaca artikelnya

May 27, 2012 at 10:54 PM

cinta memang hal yang begitu luar biasa

May 27, 2012 at 10:57 PM

menurtku cinta itu sulit untuk di tebak

May 28, 2012 at 8:38 AM

hmm,,
sesuaii ,,
hahaha

May 29, 2012 at 5:33 AM

Pasangan yang sesuai dengan umur adalah pasangan yang ideal? 50:50 dah gan... banyak sekarang yang tidak memandang usia sebagai sekat yang memabgi kedua pasangan menjalin hubungan... sudah bnyak bukti dan memang perlu perjuangan... hehe...

Jangan lupa kunjungi blog ane gan.
Blog dofollow juga.. hehe..

June 4, 2012 at 10:37 PM

nice post

June 7, 2012 at 11:03 AM

nah jadi orang harus begitu

June 7, 2012 at 9:41 PM

nice post

June 11, 2012 at 11:39 PM

sungguh ingin rasanya mendapatkan teman hidup yang seperti itu...

June 17, 2012 at 6:45 PM

cinta sejati mmang indh ....... :)

June 17, 2012 at 11:07 PM

menambah pengetahuan tentang tanda orang yang benar benar sayang

June 20, 2012 at 2:36 PM

Orang yang benar benar sayang akan selalu ada baik suka maupun duka

June 20, 2012 at 4:54 PM

hemm begitu yaa
terima kasih atas informasinya ..

July 2, 2012 at 3:11 PM

memang kalau orang yang sayang sama kita dia pasti bisa terima terims kita apaadanya...

July 3, 2012 at 1:30 AM

Orang yang benar benar sayang pasti selalu disamping kita

July 4, 2012 at 3:24 PM

wah terima kasih ya atas infonya saya akan amati orang di sekitar saya palimng tidak apakah ia bertingkah seperti itu kan saya jadi tau nanti harus berbuat apa he he

July 4, 2012 at 7:26 PM

Terkadang orang yang kelihatan baik belum tentu benar benar baik bisa jadi karena ada maunya atau sekedar cari muka

July 9, 2012 at 9:17 PM

Orang tua adalah orang yang benar benar sayang

July 11, 2012 at 9:45 AM

mantap mass bro informasinya :D

July 11, 2012 at 10:59 AM

Orang yang benar benar sayang akan lahir, tumbuh, berkembang dan layu bersama.

July 12, 2012 at 9:33 AM

oh ternyata kita jadi tahu orang yang mana yang sayang sama kita dan yang tidak sayang sama kita

memang sangat beruntung bila kita diperlakukan seperi itu oleh seseorang, kita beruntung

July 12, 2012 at 3:09 PM

kini saya tau apa itu kasi saayang
makasi buat infonya sob.

July 13, 2012 at 9:31 PM

Tanda orang yang benar benar sayang akan kelihatan dengan sendirinya.

July 17, 2012 at 11:16 AM

sebenarnya gak ada ciri khusus orang yang sayang sama kita,,, uda kliatan juga klu di asayang

July 20, 2012 at 11:00 AM

mantap sangatt,,, nice share gan

July 25, 2012 at 7:33 AM

hmm ,, sip nice share :)

July 27, 2012 at 4:34 PM

mantap gan thanksss

July 27, 2012 at 4:34 PM

gan update lagi donk

August 6, 2012 at 9:01 AM

emhh so swett :)

August 7, 2012 at 2:46 PM

mantap gan infonya

August 7, 2012 at 2:51 PM

jadi begitu ya gan ciri"nya,,,,,,,, thx

August 9, 2012 at 2:28 PM

makasih banya nih gan atas informasinya sngt bermanfaat sekali

August 10, 2012 at 3:26 PM

kalo pacar kita melarang kita ke mana dan menyuruh kita diam di rumah saja dan melarang kita jangan banyak main itu termasuk gx?
mohon di jawab

August 13, 2012 at 8:29 AM

sip bnr bgt gan :)

August 13, 2012 at 9:14 PM

seneng juga kalau di perhatikan sama orang yang kita cintai,tapi jangan terlalu pingin tau segala hal ntar malah jadi sok ngatur

August 23, 2012 at 12:59 PM

kali aja yayank ku termasuk orang yang seperti itu,dan masuk dalam kriteria tersebut

August 25, 2012 at 10:31 AM

seneng rasanya jadi orang yang paling di sayang,dan kriteria diatas kali aja salah satunya ada padanya

August 27, 2012 at 2:01 PM

tak akan ada yang mengalah kan rasa sayang ortu .

September 7, 2012 at 10:30 AM

kali aja aku termasuk dalam kriteria di atas,biar tambah di sayang

September 10, 2012 at 9:43 AM

mantap sob infonya :D

September 10, 2012 at 9:44 AM

informasi yg baguss...

September 15, 2012 at 7:10 AM

Kalau sayang benar benar sayang

September 15, 2012 at 7:14 AM

Kalau cinta benar benar cinta

September 19, 2012 at 9:59 AM

thanks gan informasinya

October 16, 2012 at 9:23 AM

thanks infonya

October 17, 2012 at 9:42 AM

makasih infonya

October 18, 2012 at 7:33 AM

mantap bangett nih sobat

October 19, 2012 at 8:08 AM

wah artikel nya sangat menarik untuk di baca gan ,, thx sharenya :)

October 19, 2012 at 9:38 AM

artkenya sangat bagus saya tunggu artikel lainya

October 20, 2012 at 2:20 PM

nice gan

October 23, 2012 at 10:22 AM

waw keren banget tulisan nya

October 23, 2012 at 10:38 AM

keren banget tulisan nya...

October 23, 2012 at 11:00 AM

bagus banget tulisan nya.. hebat

October 24, 2012 at 8:01 AM

thanks bangett ya buat artikelnya :D

October 30, 2012 at 12:34 PM

bener banget,,
makasih sob infonya

October 31, 2012 at 8:22 AM

rasa sayang muncul dari hati yang paling dalam
kerenn,, artikelnya mantap

October 31, 2012 at 9:04 AM

info yg baguss gan,,,, mantap :D

October 31, 2012 at 2:00 PM

ikut nyimak artikelnya.,.,.,. salam kenal

November 3, 2012 at 8:18 AM

hmmm,,, jatuh cinta begitu rasanya,,,

November 8, 2012 at 8:15 AM

bener banget gan ane juga ngalamin hal yang gitu.

ikut gabung gan

November 21, 2012 at 9:14 PM

terimakasih atas masukannya, sangat bermanfaat

November 29, 2012 at 2:25 PM

coba ane bisa mencintai kaya gitu ...

November 30, 2012 at 10:07 AM

semoga saya di pertemukan dengan wanita yang seperti itu, aamiin ...

December 3, 2012 at 2:45 PM

banyak juga yah tanda-tanda nya..
terimakasih.

December 3, 2012 at 3:27 PM

memang sangat beruntung seklai jika ada orang yang di perlakukan seperti itu oleh orang lain dan jangan sampai di sia-siakan orang tersebut.

December 3, 2012 at 3:41 PM

tapi ada juga orang yang tidak benar-benar sayang tapi memiliki tanda-tanda seperti di atas.

December 3, 2012 at 3:52 PM

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

December 5, 2012 at 10:18 AM

ya, aku sangat beruntung..
tp, aku merasa jd org jahat.
hmm..

December 6, 2012 at 3:32 PM

mmm,,, betul juga gan ... jd pngen deh kayak gtu .. hehhe

December 7, 2012 at 12:02 PM

mkasih bnyak gan infonya sangat bermanfaat sekali infonya

December 12, 2012 at 10:51 AM

semoga kita bisa mendapatkan pria seperti dia ya .. amin . :)

December 14, 2012 at 10:40 AM

semoga saja kita mendapatkan pria yang bnr sayang ma kita amin

December 17, 2012 at 11:40 AM

thanks sobat buat informasinya

December 17, 2012 at 11:40 AM

nice share sob

December 20, 2012 at 11:40 PM

sip gan infonya

December 24, 2012 at 5:01 AM

waaw...kunjungan perdana ke blog ini,,udah dapat artikel yg bagus,,keren

makasih sob,,,,, sya jdi nambah pengetahuannya



Kunjungan Balik Nya Saya Tunggu
Please Comment In My Blog

December 31, 2012 at 10:53 AM

makasih infonya

January 3, 2013 at 11:07 AM

wah.. org yg bnr" syg sm kita sangat peduli..
makasih infonya kakak.. :D

January 5, 2013 at 10:36 AM

tanda yg mirip hheu

January 5, 2013 at 10:36 AM

thanks sobat buat infonya

January 5, 2013 at 10:37 AM

nice infoh bro..

mancap

January 12, 2013 at 12:24 PM

makasih bnyak atas infonya sangat bermanfaat sekali

January 13, 2013 at 3:44 AM

informasi yang bagus dan menarik beud untuk disimak

January 14, 2013 at 2:38 PM

bermnafaat sekali infonya mkasih

January 15, 2013 at 4:40 PM

kunjungan sore gan

January 17, 2013 at 10:09 AM

Wah nice info mas bro.. terima kasih

January 17, 2013 at 8:51 PM

untuk kita mengetahui orang yang menyayangi kita memang sangat lah mudah kalau kita peka terhadap orang lain.

January 17, 2013 at 9:04 PM

sangat beruntung banget yah kalo ada yang di perlakukan seperti itu.

January 17, 2013 at 9:11 PM

bagus juga nih..
terimakasih.

infonya keren, terima kasih

January 19, 2013 at 1:35 PM

sungguh sangat bermanfaaat sekali infonya menambah wawasan saya jangan lupa kunjungi kami balik

January 19, 2013 at 2:43 PM

mantap,,,, bner banget tuh tanda"nya :)

January 19, 2013 at 2:44 PM

thanks sobat,,, update lagi donk

January 26, 2013 at 1:08 AM

This is certainly superior. Only one watch this sort of material and we are shocked. We are fascinated by one of these elements. Nutritionists appreciate backyard energy, and benefit your precious time inside this. Please keep enhancing.

January 29, 2013 at 1:00 PM

tanda-tandanya banyak sekali, sobat.

salam kenal ya

January 31, 2013 at 10:38 AM

mantap sobat infonya

January 31, 2013 at 10:39 AM

thanks infonya sangat berguna sekali

January 31, 2013 at 3:03 PM

sangat bermnafaat dan berguna sekali infonya untuk saya makasih bnyak saya tunggu kunjungan balik nya gan

February 4, 2013 at 8:05 AM

bner banget tuh ciri"nya

February 4, 2013 at 8:05 AM

Thanks ya buat informasinya sob

February 4, 2013 at 2:49 PM

sedihnya aku belum ada org yang seperti itu

February 5, 2013 at 1:16 PM

makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget

February 6, 2013 at 11:20 AM

Semoga suatu saat nanti ada yang memperlakukan saya seperti itu, :)

February 6, 2013 at 3:11 PM

Sungguh bermanfaaat infonya menambah wawasan saya. Ungkapan sayang juga bisa dari perbuatan n tanpa kata2 gan. Ditunggu kunjungan baliknya n ane sdh jd follower loh. Semangat trs buat artikelnya.

February 6, 2013 at 3:13 PM

Makasih banyak atas infonya sangat bermanfaat sekali. Saya jadi tahu arti ttg sayang itu. Txs sharenya.

February 10, 2013 at 11:27 AM

:( dan ane belum menemukannya ...
ane masih tetap single

February 16, 2013 at 8:07 AM

terimakasih tipsnya, bermanfaat sekali saya coba deh

February 21, 2013 at 12:22 PM

Informasi yg sangat bagus sekali

February 21, 2013 at 12:22 PM

Info yg bagus sekali

February 22, 2013 at 1:19 AM

Thanks mas buat infonya..

February 22, 2013 at 10:03 AM

menarik sekali artikelnya ,, thx :)

February 25, 2013 at 12:43 PM

Cewek itu minta diperhatikan tapi jika kita saling mengerti mk akan asik2 aja tuh. Thk ats infonya.

February 25, 2013 at 4:08 PM

ikut nyimak artkel nya mantep gan

March 4, 2013 at 3:04 PM

mantap sobat infonya

March 4, 2013 at 3:04 PM

mantab infonya

March 7, 2013 at 11:27 AM

mantap artikelnya komandan. thnks artikelnya ini..

March 15, 2013 at 8:48 PM

makasih yaaa :D

March 17, 2013 at 5:10 PM

terima kasih kang tapi kadang saya bingung ddengan pacarku

March 19, 2013 at 1:28 PM

terima kasih atas informasinya :)

March 25, 2013 at 2:24 PM

kunjungan sore gan salam kenal

March 30, 2013 at 6:03 AM

alhamdulillah istri saya sayang gan

April 1, 2013 at 8:12 AM

ya Allah... ternyata memang semua hal ada pada dirinya.. tapi kami mempunyai kendala yang sangat serius,, meskipun kami memang sudah benar-benar sayang

April 3, 2013 at 2:58 PM

makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget salam sehat dan salam kenal az

April 8, 2013 at 5:45 PM

bagus banget artikelnya :)

April 10, 2013 at 1:52 PM

beritanya mantep.. makasih ya..

sukses terus

April 11, 2013 at 3:28 PM

visit back http://cyberr-kediri.blogspot.com

April 12, 2013 at 7:26 PM

wah romantis sekali agan ini..bagus gan

April 13, 2013 at 2:25 PM

keren juga infonya makasih ya

April 18, 2013 at 9:55 PM

makasih mas admin. artikelnya sangat bermanfaat sekali. cocok buat saya yang kurang kasih sayang :-p

April 19, 2013 at 2:10 PM

hahaaa.. pastinya sih kita pengen selalu diutamkan gan ,.hhe

April 24, 2013 at 3:53 PM

maksiah atas infonya

May 4, 2013 at 1:57 PM

bener gan,
Justru perhatian kecil itu yang menandakan orang trrsebut tulus menyayangi kita :)
nice post

May 8, 2013 at 3:13 PM

Woww, keren...

May 8, 2013 at 3:14 PM

Owwww

May 8, 2013 at 3:14 PM

Thanks

Post a Comment

 
Copyright © 2014