Pesan Produk Sekarang

Panduan Memilih dan Merakit PC Untuk Gamer

Sudah sejak lama PC bisa dipakai untuk bermain game. Lantas, PC yang seperti apa yang bisa memainkan game-game tercanggih abad ini? Artikel Anda memilih PC atau bahkan merakit PC canggih Anda sendiri secara cepat.dalam artikel ini, kita akan membandingkan beberapa perangkat keras seperti:
o Membandingkan VGA Card nVIDIA dan ATI Radeon
o Memilih antara Processor AMD dan Intel
o Mengenali Motherboard dan Chipset yang ada di dalamnya

Akhirnya, Inilah artikel untuk merakit PC khusus untuk Gamer sejati!


Spesifikasi PC untuk Gamer
Dengan kombinasi yang optimal akan membuat sebuah PC memiliki kinerja yang dahsyat. Kini, kita tinggal mempersiapkan anggaran yang akan keluar untuk membeli PC tersebut.


PC Gamers Kelas High-End (Idaman)
Kelas ini hanya ditujukan bagi Anda yang mengikuti tren teknologi terbaru yang tidak ambil pusing dengan biaya yang akan dikeluarkan. Meskipun mahal, hasil kinerja PC high-end ini benar-benar powerfull dan sesuai dengan teknologi terkini. Repotnya, terkadang akan susah untuk mendapatkan PC dengan spesifikasi berikut ini di toko kecuali Anda sudah memesan dulu sebelumya. Namanya juga komputer idaman, jadi kinerjanya mesti sempurna (setidaknya untuk saat ini). Beberapa tahun ke depan harganya juga pasti akan turun.
PROSESOR
INTEL
Intel Pentium 4 560
AMD
AMD Athlon64 3800+
MOTHERBOARD   chipset

INTEL

AMD
MSI K8 Neo nForce3 250
vga
256MB GeForce 6 series PCI-Express (NV45-Ultra) Atau ATI Radeon X800 Pro 256MB DDR3
RAM
GB Corsair DDR2 TWINX
HARDDISK
2x200GB Maxtor 7,200 8MB cache Serial-ATA
SOUNDCARD
Creative Labs Audigy 2ZX 7.1THX
MONITOR
19’’flat
CASING &
POWER SUPPLY

Thermaltake
OPTICAL DRIVE
CD-RW dan DVD-RW
GAMEPAD
Saitek P3000wireless pad

Kelas Middle-End (Ideal)
Kelas ini ditujukan bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan perkembangan komputer. Dengan dana sekitar 5 hingga 8 jutaan rupiah, kita sudah mampu membeli sebuah PC yang lebih dari cukup bahkan dapat bertahan hingga 2-3 tahun mendatang.
PROSESOR
INTEL
P4 LGA 775 520 2.8 GHz
AMD
Athlon 2800+
MOTHERBOARD   chipset

INTEL
i925P
AMD
VIA K8T800
vga
GeForce
Minimal GeForce FX5600 keatas
Radeon
Minimal ATI Rad 9600 keatas
RAM
512MB x 2 atau 256MB x 4
HARDDISK
2x200GB Maxtor 7,200 8MB cache Serial-ATA
SOUNDCARD
Teratec DMX 6Fire atau Creative Audigy 2
MONITOR
Flat 17’’
KEYBOARD & MOUSE
 Logitech MX duo
OPTICAL DRIVE
CD-RW dan DVD-RW
AKSESORIS
Speaker 4.1 dan Gamepad

Kelas Low-End (Standar/Ekonomis)
Jika dana Anda masih terbatas, mungkin spesifikasi berikut ini dapat Anda pilih. Meskipun berada di level standar namun banyak game yang beredar saat ini dapat dimainkan pada komputer dengan spesifikasi seperti ini.
PROSESOR
INTEL
2,4cGHz
AMD
Barton 2500+
MOTHERBOARD   chipset

INTEL
i865P
AMD
nForce 2 Ultra 400
vga
GeForce
Minimal FX5600
Radeon
Minimal ATI Rad 9600
RAM
256MB x 2
HARDDISK
40GB
SOUNDCARD
onboard
MONITOR
15’’
KEYBOARD & MOUSE
 Keyboard standar dan mouse optik
OPTICAL DRIVE
CD-RW dan DVD-RW
AKSESORIS
Speaker 2.1 dan Gamepad

Semoga spesifikasi komputer di atas dapat memberikan kenyamanan dan kestabilan dalam bermain game dan dapat berjalan pada game-game baru dengan mulus. Untuk menguji seberapa cepat kinerja VGA Anda, Anda dapat menggunakan software tool seperti Aquamark, 3Dmark2001 untuk DirectX8, 3Dmark03, dan yang terbaru 3Dmark05. Alternatif lainnya, pakailah SiSoftSandra04 untuk mengetahui spesifikasi komputer kita secara detil.

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 186 comments

May 3, 2011 at 10:49 AM

panduan nya mantap bener nih sob, ane mau coba merakit deh buat seru2 an , ijin save yah sob artikelnya

May 4, 2011 at 10:42 AM

ide baru nih sob,mantap nih dengan kreatifnya, makasiuh banyak ya gan ,salam kenal aja gan

May 12, 2011 at 11:21 AM

wah panduan baru nih gan , makasih banyak gan buiat infonya, sukses selalu ya gan

May 15, 2011 at 4:45 PM

ilmu yang mantap nih terima kasih ya moga bermanfaat aku akan coba ilmunya!

May 16, 2011 at 9:31 AM

lumayan nich menambah pengetahuan...
thanks ya..

May 19, 2011 at 3:24 PM

yang paling ekonomis ngabisin berapa juta tuh gan??

May 30, 2011 at 12:26 PM

informasinya mantap bener nih gan , makasih banyak gan buat infonya

June 7, 2011 at 11:31 AM

hmm mntap deh panduan'y,, emz jdi mnambah ilm lg nih,,,

June 9, 2011 at 3:01 PM

wis keren juga nih ilmunya,sangat bermanfaat sekali nih gan , maksih banyak yah buat infonya semoga bermanfaat gan

June 9, 2011 at 8:54 PM

Aku cuma senang dengan satu game utama..., yaitu bola... Kayaknya yang pertama yang pas buat aku... PES 2011 dan FIFA... dah dua doank....

June 18, 2011 at 9:48 AM

wahh pas banget nich buat yang suka main game....

June 18, 2011 at 9:50 AM

oke thanks ya atas tips ya,, sangat bermanfaat...!!!

July 2, 2011 at 10:04 AM

aduh mesti di praktekin nie,, kalo sekedar materi kgx ngerti,, hehehe

salam kenal ajj y!!

Dengan adanya fasilitas ini kita bisa posting artikel pada blog lewat microsoft word. Kini ada Add-Ins untuk microsoft word yang bisa mempublish posting

July 25, 2011 at 2:03 PM

kebetulan nih,, ane mau buat yang baru... hehehe..

August 13, 2011 at 3:15 PM

klau bwt game sih bgusnya AMD sih gan...

cuman cpet panas prosesornya!

August 13, 2011 at 3:15 PM

mantap bro...bguss bgt bwt gamers sejati...
hehehe

August 13, 2011 at 10:13 PM

Susah dicari PC high-end
Padahal powerfull banget..
makasih infonya..

August 24, 2011 at 12:50 PM

makasih udah berbagi informasi semoga bermanfaat

August 26, 2011 at 2:38 PM

Easily, the examination is incredible fact the freshest topic on this interrelated subject. I am be in agreement with your conclusion and will powerfully look forward to your about to occur update. Saying thanks will not very soon be sufficient, for the outstanding precision in your writing. I will right away grip your rss give food to to reside side by side of any updates.

September 13, 2011 at 8:52 PM

thanks sob infonya,

September 13, 2011 at 8:52 PM

mantap bgt nih infonya,,,,

October 21, 2011 at 7:04 PM

wah hrhus spersifikasi yang krenn don klau bwt ngegame...

October 21, 2011 at 7:05 PM

klau pake game tuh hrus yg spesifikasinya lebih bguss kan gan...

January 7, 2012 at 4:15 PM

wahh dijamin performanya ajibb yaa...
buat nge-game mantabs...

March 23, 2012 at 8:50 PM

terimakasih atas informasinya... sangat bermanfaat

June 28, 2012 at 3:36 PM

Terimakasih panduan memilih dan merakit PC untuk game

December 7, 2012 at 6:54 AM

thanks sob,, mantap nih panduannya

December 7, 2012 at 6:54 AM

klau buat games bagusan AMD ya sob

December 22, 2012 at 11:23 AM

wahh ilmunya snagat bermanfaat sekali . terimakasih :)

January 3, 2013 at 2:06 PM

wah... mantepp bgt nih panduannya..
makasih ya.. :D

January 8, 2013 at 2:01 PM

terimakasih atas infonya

Kesana kemarin ternyata disini ada artikel menarik... Terima kasih

January 26, 2013 at 1:22 AM

Thank you for another fantastic blog. Where else could I get this kind of information written in such an incite full way? I have a project that I am just now working on, and I have been looking for such information..

February 26, 2013 at 2:55 PM

maaksih gan infonya

March 28, 2013 at 10:38 AM

pagi.. senang membaca berita di web ini.. sangat banyak informasi penting .. :D

March 28, 2013 at 2:01 PM

beritanya sangat bagus untuk di simak.. terimakasih ya.. salam sukses :D

March 28, 2013 at 2:16 PM

terimakasih banyak atas beritanya,, semoga terus lancar job nya. amin/// :d

March 29, 2013 at 7:48 AM

met pagi.. kunjungan pagi ni. salam kenal

April 2, 2013 at 11:22 AM

beritanya mantep.. terimakasih ya :D

April 2, 2013 at 1:05 PM

salam sejahtera dan sukses... awalnya saya akan mengucapkan ucapan terimakasih telah memberikan beritanya.. thanks ya :D

infonya mantep

April 2, 2013 at 2:15 PM

berita hari ini memang top.. thanks ya

April 8, 2013 at 1:54 PM

terimakasih beritanya.. sukses :D

April 9, 2013 at 10:47 AM

mantep ni informasinya.. keren

April 12, 2013 at 7:24 AM

beritanya sangat menarik... terimakasih ya

April 17, 2013 at 2:32 PM

beritanya bermanfaat buat pengunjung. makasih ya..

April 19, 2013 at 3:45 PM

terimakasih atas berintanya.. bermanfaat buat saya.

April 20, 2013 at 7:48 AM

semoga lancar dan terus berjalan.. makasih juga buat informasinya.

May 10, 2013 at 9:00 AM

isi beritanya bagus dan bermanfaat pa.. terimakasih ya

May 16, 2013 at 11:23 AM


tulisan yang bagus dan bermanfaat sekali....terimakasih untuk postingann

May 18, 2013 at 10:47 AM

nice post http://2tag.nl/36281L

May 24, 2013 at 7:52 AM

Infonya sungguh sangat berguna pak admin... thanks ya..

May 24, 2013 at 7:58 AM

tulisan yang bagus dan bermanfaat sekali....terimakasih untuk postingannya!

May 24, 2013 at 8:05 AM

Thanks atas artikelnya, makin nambah wawasan saya

May 24, 2013 at 8:12 AM

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga..

May 24, 2013 at 8:17 AM

Thanks atas artikelnya, makin nambah wawasan saya

May 24, 2013 at 8:25 AM

konjungan pagi... trimakasih pak artikelya baus.

May 24, 2013 at 8:29 AM

senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.

May 24, 2013 at 8:35 AM

waw.. artikelnya menarik..
sukses trus ya.. :D

May 24, 2013 at 8:39 AM


Informasinya boleh banget nih.
terimakasih ya atas informasinya

May 29, 2013 at 2:16 PM

Semoga artikelnya bermanfaat untuk kita semua,,,amien,,
http://goo.gl/GrT28

June 1, 2013 at 7:27 PM

besok ane coba gan ngumpulin dana dulu tanks infonya

June 3, 2013 at 8:51 AM

terima kasih banyak buat infonya gan....

June 3, 2013 at 3:39 PM

informasi yang sangat bagus untuk disimak..terimakasih pak.

June 3, 2013 at 3:44 PM

Informasinya boleh banget nih.
terimakasih ya atas informasinya

June 3, 2013 at 3:49 PM

Menarik sekali..
Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
salam semangat..

June 19, 2013 at 2:48 PM

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...

June 19, 2013 at 2:56 PM

Menarik sekali..
Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
salam semangat..

June 21, 2013 at 10:48 AM

terimakasih banyak beritanya.. mantep dah

June 22, 2013 at 2:35 PM

nice share, semoga sukses selalu pak!

July 9, 2013 at 1:03 PM

Hari ini info baru bagi saya,, makasih kk infonya sangat menarik sekali,,,,,info barunya pasti lebih asik kk..
saya tunggu info barunya,,

July 9, 2013 at 1:15 PM


makasih wawasan saya bertambah denganmembaca artikel bapa.. sukses selalu y!!!!

July 9, 2013 at 1:39 PM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan

July 12, 2013 at 1:38 PM


thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan

July 12, 2013 at 1:44 PM

Infonya sungguh sangat berguna pak admin... thanks ya..

July 13, 2013 at 1:28 PM

Membuat situs berkualitas akan membantu menyebarkan informasi positif. Semoga apa yang
dikerjakan dengan situs ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi untuk kemajuan daerahnya. Bravo

July 13, 2013 at 1:32 PM

situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!

July 24, 2013 at 1:52 PM


Menarik sekali..
Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
salam semangat.. salam semangat...

July 24, 2013 at 1:58 PM

senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.sukses terus kk...

July 24, 2013 at 2:03 PM

saya sungguh senang baca artikel yang bapa berikan sangat bagus,, semoga sukses selalu kk,,

July 27, 2013 at 2:53 PM

terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap ,, susesk mas bro,,,

July 29, 2013 at 2:21 PM


artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya-

July 29, 2013 at 2:33 PM

nice share, semoga sukses selalu pak! -

September 10, 2013 at 1:17 PM

info yang bagus dan menarik

September 10, 2013 at 1:25 PM

blogwalking siang mas

September 10, 2013 at 2:13 PM

blogwalking sore hari sobat

September 19, 2013 at 2:06 PM

artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya +-*+++--*+

September 19, 2013 at 2:12 PM

nice share, semoga sukses selalu pak!
+-*-+-*/+

September 19, 2013 at 2:18 PM

luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi

September 25, 2013 at 9:32 AM

keren

October 7, 2013 at 1:16 AM

thanks gan..
bermanfaat selalu gan...

salam

October 14, 2013 at 8:40 AM


luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi +-*+++-9++++

October 16, 2013 at 7:32 AM


situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!++-+-++-++-

October 16, 2013 at 7:38 AM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan ++-*++

October 17, 2013 at 7:08 AM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan++-*+++-**++

October 17, 2013 at 7:14 AM

luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!++-*++*++-**

makasih wawasan saya bertambah denganmembaca artikel bapa.. sukses selalu y!!!!++-*+++

October 18, 2013 at 10:44 AM


Waw rasa ngantuk saya jadi hilang setelah baca artikel bapak,, makasih pak!!!!++-*++*+

October 18, 2013 at 10:50 AM

share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya++-*++-*++

October 19, 2013 at 11:08 AM

senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.++-*+++

October 19, 2013 at 11:17 AM


http://obat-gagal-ginjal.web.id/obat-herbal-angin-duduk/

October 24, 2013 at 1:50 PM

senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.++-*++

October 24, 2013 at 3:52 PM

informasi yang sangat bagus untuk disimak..terimakasih pak.++-*+++

October 24, 2013 at 3:57 PM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan+-*++*+++

October 25, 2013 at 1:35 PM

Infonya sungguh sangat bermanfaat pak admin... thanks ya.. ++-*+++

October 25, 2013 at 1:43 PM

tulisan yang bagus dan bermanfaat sekali....terimakasih untuk postingannya! +--+++

October 25, 2013 at 2:02 PM

terimakasih telah mau membagi pengetahuannya.. semoga menjadi berkah dan amal ibahdah++*++

October 25, 2013 at 2:08 PM


artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya ++-*+++

October 25, 2013 at 2:15 PM

nice share, semoga sukses selalu pak! +-*++-*+++*+-+

October 25, 2013 at 2:22 PM


luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi ++-**+++

October 25, 2013 at 2:27 PM

terima kasih telah berbagi berita yang telah anda berikan.
salam sejahtera Indonesia ++--++--+++

October 29, 2013 at 2:03 PM


share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya-++--++--

October 29, 2013 at 2:10 PM

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...
++-*++

October 29, 2013 at 2:19 PM

share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya
++-*+++

November 1, 2013 at 2:40 PM

konjungan pagi... trimakasih pak atas ifo barunya...artikelya baus. .
Secses selu ..--*++

November 1, 2013 at 2:43 PM


Menarik sekali..
Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
salam semangat..

November 1, 2013 at 2:49 PM


senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.--+---

November 2, 2013 at 9:55 AM

Hari ini info baru bagi saya,, makasih kk infonya sangat menarik sekali,,,*,,info barunya pasti lebih asik kk..
saya tunggu info barunya,,

November 2, 2013 at 10:00 AM

selamat siang pak, semoga hari ini berhasil ++-*++

November 2, 2013 at 10:05 AM

makasih wawasan saya bertambah denganmembaca artikel bapa.. sukses selalu y!!!!++--*+++

November 2, 2013 at 10:12 AM

luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!--*++*-+++

November 2, 2013 at 10:19 AM

makasih wawasan saya bertambah denganmembaca artikel bapa.. sukses selalu y!!!!
--*+++

November 2, 2013 at 10:26 AM

luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!---***----

November 2, 2013 at 10:34 AM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan
---***---

November 2, 2013 at 10:40 AM

luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!--*+++

November 2, 2013 at 10:46 AM

informasi yang sangat bagus untuk disimak..terimakasih pak.-*-*-*+*-

November 4, 2013 at 10:06 AM

situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!

November 4, 2013 at 1:17 PM

terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap **--//terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap **--//

November 5, 2013 at 10:59 PM

selamat mlam terimakasih.

November 6, 2013 at 6:58 AM

Membuat situs berkualitas akan membantu menyebarkan informasi positif. Semoga apa yang
dikerjakan dengan situs ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi untuk kemajuan daerahnya. Bravo --+*++

November 6, 2013 at 10:51 PM

Selamat Malam Selamat bermimpi indah terimakasih...

November 8, 2013 at 10:19 AM

Waw rasa ngantuk saya jadi hilang setelah baca artikel bapak,, makasih pak!!!!----*

November 8, 2013 at 10:24 AM

share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya --*-+++

November 8, 2013 at 10:30 AM

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...++-*-++

November 8, 2013 at 10:34 AM

Alhamdulliah wawasan saya bertambah lagi setelah membaca artikel bapa. terimakasih,,,,**--+++

November 9, 2013 at 9:40 AM

situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses! ---***--*

November 9, 2013 at 9:46 AM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan +--*+++---

November 9, 2013 at 9:51 AM

terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap --*+++--

November 9, 2013 at 9:56 AM


Infonya sungguh sangat bermanfaat pak admin... thanks ya..
--*-----**---*--

November 9, 2013 at 10:02 AM

tulisan yang bagus dan bermanfaat sekali....terimakasih untuk postingannya! --*++-*-++

November 12, 2013 at 7:51 AM

Membuat situs berkualitas akan membantu menyebarkan informasi positif. Semoga apa yang
dikerjakan dengan situs ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi untuk kemajuan daerahnya. Bravo +-*-++++

November 12, 2013 at 8:59 AM

situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses! ---*-++-*-++

November 12, 2013 at 9:04 AM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan ---*+++---

November 12, 2013 at 9:08 AM

terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap ---++--*-++

November 12, 2013 at 9:13 AM

Infonya sungguh sangat berguna pak admin... thanks ya..
---*+++---++-*-

November 13, 2013 at 2:54 PM

terimakasih .. infonya sangat bagus dan bermanfaat,...

November 13, 2013 at 3:53 PM


luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!--*-++---*-++

November 15, 2013 at 9:54 AM


situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!+-*-+*-+

November 15, 2013 at 9:59 AM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan +-*-+*-++*

November 15, 2013 at 10:04 AM

terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap +-*--++

November 15, 2013 at 10:11 AM


Infonya sungguh sangat berguna pak admin... thanks ya..
---*+--*-++

November 20, 2013 at 6:56 AM


situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!+-*-+*-+*-+*-++

November 20, 2013 at 7:03 AM

thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan +-*-+*-+

November 30, 2013 at 9:42 AM

http://goo.gl/BPZj0b
terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...

November 30, 2013 at 9:46 AM

http://goo.gl/irfRvr
Alhamdulliah wawasan saya bertambah lagi setelah membaca artikel bapa. terimakasih,,,,

November 30, 2013 at 8:41 PM

Wah, walaupun saya seorang gamers, tapi aku lebih milih pc yang biasa-biasa aja gan....

December 10, 2013 at 9:24 AM

. setelah saya menyimak dari awal hingga akhir, banyak sekali ilmu yang saya terima dari artikel yang anda tulia, semoga tambah bermanfaat ya lam kenal dan sukses selalu

December 18, 2013 at 10:47 AM

postingannya sangat menari gan,,

December 18, 2013 at 10:49 AM

sukses terus gan, ditunggu atikel selanjutnya...

December 19, 2013 at 9:21 AM

wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

December 20, 2013 at 2:39 PM

nice infonya.... sukses terus ea ditunggu artikel selanjutnya!!!

January 6, 2014 at 7:04 AM

http://goo.gl/5eY6aj
Terimakasih, ifonya sangat menarik,,salam semangat sukses selalu ..

January 7, 2014 at 11:17 AM

http://goo.gl/3g1EEJ
Sellamast siang Terimakasih,, infonya sangat bermanfaat bagi saya,,

January 10, 2014 at 8:18 AM

http://goo.gl/sYnm0j
Terimakasih,, mantab sekli cin ,,

January 11, 2014 at 2:52 PM

http://goo.gl/Cmo6cj
terimakasih aji infonya kk,,

January 13, 2014 at 8:43 AM

http://goo.gl/eFGDu9

terimakasih,, artikelnya ajib,,

January 21, 2014 at 10:45 AM

ikut menyimak gan

January 24, 2014 at 4:04 PM

http://goo.gl/9jlrcF
waw kerenn,,

January 25, 2014 at 8:27 AM

http://goo.gl/16Zr7t
ajip gan,, makaih infonya sangat bermakna buat saya,,

January 27, 2014 at 10:05 AM

http://goo.gl/f3SR8z
ajip cin..

January 27, 2014 at 2:59 PM

http://goo.gl/qhFv9k
makasih keren ni infonya sangat berguna..

January 28, 2014 at 1:34 PM

http://goo.gl/zHEvKm
waw sangat bagus web kk,

January 30, 2014 at 3:20 PM

http://goo.gl/IcRdQb
waw keren cinn,

February 3, 2014 at 2:10 PM

http://goo.gl/DY0weY
kerenn cinn,,

February 12, 2014 at 11:11 AM

http://goo.gl/6VtOIg
krenn ni gan,,

February 12, 2014 at 11:11 AM

http://goo.gl/6VtOIg
krenn ni gan,,

March 18, 2014 at 3:05 PM

http://goo.gl/hGaZH7 Sudah mulai mendung,, siapkan payung joo..

March 19, 2014 at 8:38 AM

http://wp.me/p4nFVA-c Mudah mudahan berhasill aminn,,

March 19, 2014 at 10:32 AM

http://wp.me/P4s5ln-6 Pasti BIsa ,, aminn,,

April 2, 2014 at 9:53 AM

http://goo.gl/kljTgN Semoga berhasil semua,,

April 6, 2014 at 11:03 AM

http://wp.me/P4v3tu-6 bisa,,

April 15, 2014 at 4:05 PM

EXTENDER JILQ adalah cara memperbesar penis terbaik.
Kami sudah membuktikan dan melakukan survey kepada sangat banyak konsumen kami yang telah menggunakan produk lain dan berpindah menggunakan produk Extender jilq.
hasilnya sangat positif bahwa tidak ada yg lebih baik dari produk Extender jilq.

info lengkap segera kunjungi:
www.extenderjilq.com

May 18, 2014 at 9:35 PM

============================

Keep sharing gan, kunjungi balik yaa..

Bwin368 Agen Judi Terpercaya
Bwin368 Agen Judi Online

Bwin368 Agen Bola Terpercaya
Bwin368 Agen Judi Terbesar

Dewa Bola Online
Dewa Bola

============================

June 10, 2014 at 11:26 PM

hmm..

December 14, 2017 at 3:36 AM

POKER ASIA ONLINE | CAPSA SUSUN UANG ASLI | DOMINO ONLINE INDONESIA
PROMO MEMBER BARU INEMPOKER:
* BONUS NEW MEMBER 20%
* BONUS NEXT DEPOSIT 5%
* BONUS TURN OVER 0.5%
* BONUS REFERRAL 10 - 15 %
Daftar dan buktikan pelayanan yang super cepat dari kami SITUS JUDI POKER
Hanya dengan 10 ribu rupiah saja kalian bisa memainkan semua game yang ada di website kami
Untuk info dan keluhan silahkan hubungi Customer Service kami yang siap melayani
selama 24 jam full tanpa henti

Post a Comment

 
Copyright © 2014