Pesan Produk Sekarang

Internet Sehat Bersama Speedy : Hal Positif Dari Internet Sehat


Pernahkah anda mendengar cerita atau film tentang anak kecil yang suka menolong. cara yang dilakukan anak ini sungguh unik, dia mempunyai cara tersendiri dalam menyebarkan kebaikan. sederhana saja, dimulai dari hal kecil atau sederhana yang mungkin dapat menjadi dan merubah suatu dunia. jika disimpulkan dari cerita tersebut, intinya adalah setiap dia menolong orang, dia selalu menolak dan tidak mau jika kebaikannya tersebut dibalas(dibalas kebaikan pastinya), tapi dia selalu berpesan jika orang yang ditolongnya itu ingin membalas kebaikannya, maka orang tersebut cukup berbuat kebaikan atau menolong tiga orang lain. dan orang tersebut juga harus berpesan sperti pesan anak tersebut. dari sini kita dapat menyimpulkan lagi, jika satu orang menolong 3 orang, lalu 3 orang tadi masing-masing menolong atau berbuat kebaikan kepada 3 orang yang lain, jika diteruskan begitu, apakah hal kecil anak tersebut tidak menjadi besar???
 
Itulah sekarang yang menjadi masalah bagi dunia internet saat ini. dari hal kecil ternyata bisa menjadi besar. apalagi internet adalah suatu wadah informasi tanpa batas dalam artian sesuatu yang sangat besar. jika kita tidak pandai-pandai mengolah hati dan pikiran kita, kita dapat hancur dan rusak oleh perkembangan jaman ini. tapi sebaliknya, jika kita selalu berpikir sehat, maka ilmu positif yang tiada batasnya dapat anda peroleh dari internet sehat tersebut.

Mungkin saja hal ini yang sedang dilakukan oleh speedy untuk merubah sesuatu yang sederhana ini menjadi suatu yang sangat berguna bagi masa depan dengan adanya kontes ini. saya berpikir, banyak hal yang menguntungkan dari internet saat ini. jika terdapat banyak hal yang menguntungkan diinternet, mengapa kita harus mendapat sesuatu yang merugikan??. coba pikir sekali lagi, diinternet sekarang mudah ssekali untuk mencari rupiah. mulai dari game, bahkan jika anda bermain game saja, anda juga bisa mendapatkan rupiah. dari foto atau juga, anda suka tentang dunia photograph, dari foto ini, anda juga bisa mendapatkan rupiah. atau yang sering kita jumpai seperti lomba dan kompetisi tentang menulis artikel yang membangun, semua itu dapat anda anda lakukan diinternet dan yang pastinya dapat menguntungkan bagi anda semua.
Misalnya jika anda masih awam tentang mencari rupiah diinternet, anda masih dapat mendapatkan hal-hal yang positif lainnya. sumber ilmu, sumber pengetahuan, bahkan anda dapat mempunyai banyak teman dari internet. Dunia itu kecil jika kita tidak pernah mendalaminya, jika anda bingung mau apa jika anda sedang bermain internet, maka janganlah berpikir untuk mencari kesenangan dalam hal yang negatif atau yang tidak baik. pasti ada banyak jalan positif yang kita dapatkan dari internet, dan jika kita mau mendalami salah satu hal positf tersebut, maka anda tidak akan berhenti untuk mencari-cari sesuatu yang lebih tentang hal tersebut. karena semua ilmu didunia ini tidak akan berhenti dan tidak akan ada habisnya, ilmu akan terus berkembang seiring bertambahnya waktu... jadi ingat pesan saya, Jika ada yang baik, mengapa kita harus mendapat yang buruk. dan ingat bahwa kebaikan sekecil apapun adalah suatu awal dari hal yang besar. Dari hal kecil , merubah dunia dari Internet , mulai dari hal-hal yang positif dari kita, Mengapa tidak???.

"Jika anda sulit untuk menemukan hal yang positif diInternet, maka mulailah dari anda untuk sesuatu yang positf"

Saya sangat senang speedy mengadakan kontes artikel bertema internet sehat. karena sangat jarang sekali ada blog yang menawarkan berinternet sehat,jujur,positif. yang lebih banyak saya temui malah, menawarkan cepat kaya, apa mungkin semudah itu? saya rasa tidak. Semua butuh perjuangan dan kerja keras.
Terima kasih speedy yang mengadakan lomba ini. dimana artikel-artikel yang mengikuti kontes ini, akan menjadi sesuatu yang sangat berguna dalam dunia internet sehat. Selamat Berkarya.... Go..Internet Sehat!!!!!....

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 89 comments

December 24, 2010 at 11:56 PM

dimana kita merasa aman, malah aneh...apalagi di dunia maya ini yg aturannya bejibun sob...
tapi saya Beben si bloglang anu ganteng kalem tea mendukung internet aman lah \m/

December 25, 2010 at 5:32 AM

wah ada kontes SEO lagi.. kapan di mulainya dan berakhirnya ne???

December 25, 2010 at 7:03 AM


wah boleh ni buat referensi ikutan kontes.. trims2.. :)

inifu

December 25, 2010 at 7:06 AM

salam kenal.....
lg ikut kontas ea ???

jgn lupa kunjungan balik dan ucapan selamat Natal nya

http://kom-blog.blogspot.com/2010/12/selamat-natal-2010.html

December 25, 2010 at 7:11 AM

Pikiran sehat, hati sehat, badan sehat, internet juga harus sehat :)

December 25, 2010 at 7:13 AM

saya bener2 awam bgt masalah SEO.... but nice info mas....
lain waktu ajarin SEO dong mas.....

December 25, 2010 at 7:43 AM

semoga internet dapat bener2 sehat. internet sehat orangnya juga sehat. heheheh . :) nice post

December 25, 2010 at 8:05 AM

Internet sehat....mantap sob......ditunggu kunjungan baliknya dan jangan lupa iklannya di tendang juga ya heheheee

http://software-corporation.blogspot.com/

December 25, 2010 at 8:33 AM

nice info....ajarin ane se donk

December 25, 2010 at 8:39 AM

ayo internet dengan sehat. akung nih program internet hemat ini... majuu speedy.

December 25, 2010 at 8:55 AM

internet bagai pisau bermata dua..
Hhehehe...

semngat pagi sobb !! ^^

December 25, 2010 at 9:19 AM

saya angat senang sobat dengan artikel anda yang bertema internet sehat fositif.

karena sangat jarang sekali ada blog yang menawarkan berinternet sehat,jujur,fositif.

yang lebih banyak saya temui malah menawarkan cepat kaya
apa mungkin semudah itu?

saya rasa tidak semua butuh perjuangan dan kerja keras salam.

December 25, 2010 at 1:16 PM

g org aja yg harus shat internet ny jga sehat :D

December 26, 2010 at 12:25 PM


saya mendukung internet sehat sobat...
gunakan internet secara sehat dan bermanfaat..

ditunggu kunjungannya..

http://inifu.blogspot.com/2010/12/internet-sehat-mulai-dari-diri-sendiri.html


December 26, 2010 at 5:44 PM

wahhh bagus sobbb artikelnya...
lanjutkann... nice post..

December 27, 2010 at 6:57 PM

hal yang positif bukan hanya di dunia nyata aja kan sobb?? banyak hal-hal positif yang kita dapetin dari dunia maya ini, n jujur juga, ane mendapatkan hal positif dari dunia maya ini. persahabatan misalnya. Alhamdulillah dari sekian banyak ID YM ane, ada ribuan temen disana, belom lagi temen2 baru di blog yang dateng tiap harinya. itu keuntungan kita dari dunia maya ini, yang pasti kita berbuat positif dulu sebelum kita minta orang lain berbuat positif ke kita.
dan kebetulan juga ane pake speedy juga sob wekekekek....

January 8, 2011 at 12:29 PM

Thanks for writing such a good article, I stumbled onto your blog and read a few post. I like your

May 5, 2011 at 1:22 AM

I came onto your blog and focus just slightly submits. Nice strategy for text. I'll be bookmarking straight away seize all of your rss.

June 9, 2011 at 9:48 AM

siip bgt tu gan memang internet jg ruz sehat dunx......
emz boleh jg nih iktan kontes'y

July 28, 2011 at 10:09 AM

wah jadi promo speedy ya,,,,

August 3, 2011 at 12:19 AM

Thank you for sharing this information, hope you can often see after the information, get more people to useful things, continue to...

wih kren infonya,..!!!

August 6, 2011 at 11:30 PM

Great article. You wrote very informative and helpful tips. I also read you other post and also M coming back soon for more informative and attractive post's.

August 10, 2011 at 9:54 PM

Buat para blogger tuh..!
Kalo posting yang sehat2 aja..xi xi xi
Makasih to Admin

August 24, 2011 at 2:03 AM

These tips are great. I always enjoy brainstorming about catchy subject lines. Sometimes it can be tough, but we have to do what we have to do - please our readers!

August 25, 2011 at 10:10 AM

Well I have to say thanks to you, I was wandering here and there in google, but being here is excellent destiny for me, thanks chum!

August 26, 2011 at 6:47 PM

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

August 27, 2011 at 10:19 AM

bguss nih bwt mngah pmansan global..

August 27, 2011 at 10:19 AM

info yg mnarik...

September 23, 2011 at 2:59 AM

It’s a very nice post of you . you doing a good job keep it up its very beneficial for us and it’s a latest information for us

This is a very appreciable post I and other people also like your post I appreciate your work which you done keep doing hard working for your bright future.

October 28, 2011 at 12:53 AM

That’s is very nice post which you sent on this site its maybe very helpful for people and me also it’s a real good job which you doing .

November 15, 2011 at 3:06 PM

This is very informative blog regarding SEO, thanks so much for sharing your thoughts; i was looking for such article for many days...

December 27, 2012 at 11:29 AM

semoga internet sehat bisa mendunia gan.

December 27, 2012 at 11:39 AM

internet sehat memang sangat bagus sekali..
terutama untuk anak-anak sekarang ini.

December 27, 2012 at 11:47 AM

sesuatu yang besar itu awal nya dari yang kecil..
jadi jika kita tidak bisa melakukan hal yang besar maka kita lakukan dulu yang kecil.

December 27, 2012 at 11:55 AM

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Blogwalking kesana kemarin ternyata disini ada artikel menarik... sekalian ane numpang simak,.. Terima kasih

May 8, 2013 at 10:47 AM

I hope you're not having insomnia

September 9, 2013 at 11:07 AM


terimakasih telah mau membagi pengetahuannya.. semoga menjadi berkah dan amal ibahdah """"""""

September 9, 2013 at 11:17 AM

artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya

**

September 9, 2013 at 11:26 AM

nice share, semoga sukses selalu pak!

September 9, 2013 at 11:40 AM


luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi ***

September 9, 2013 at 11:47 AM

terima kasih telah berbagi berita yang telah anda berikan.
salam sejahtera Indonesia ****

September 9, 2013 at 12:46 PM

share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya****

September 9, 2013 at 12:57 PM

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...****

September 9, 2013 at 1:05 PM

Thanks atas artikelnya, makin nambah wawasan saya*****

September 9, 2013 at 1:12 PM

Menarik sekali..
Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
salam semangat..
******

September 9, 2013 at 1:21 PM

senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.******

September 9, 2013 at 1:28 PM


saya sungguh senang baca artikel yang bapa berikan sangat bagus,,
*****

September 9, 2013 at 1:36 PM

Informasinya boleh banget nih.
terimakasih ya atas informasinya
*****

September 9, 2013 at 1:42 PM

informasi yang sangat bagus untuk disimak..terimakasih pak.******

September 9, 2013 at 1:51 PM


thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan
*****

September 9, 2013 at 1:55 PM

luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!****

September 9, 2013 at 2:01 PM

makasih wawasan saya bertambah denganmembaca artikel bapa.. sukses selalu y!!!!****

September 9, 2013 at 2:14 PM

Hari ini info baru bagi saya,, makasih kk infonya sangat menarik sekali,,,,,info barunya pasti lebih asik kk..
saya tunggu info barunya,,*******

September 9, 2013 at 2:22 PM

Membuat situs berkualitas akan membantu menyebarkan informasi positif. Semoga apa yang
dikerjakan dengan situs ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi untuk kemajuan daerahnya***

October 7, 2013 at 1:20 AM

thanks gan..
bermanfaat selalu gan...

salam

October 7, 2013 at 1:28 AM

thanks gan..
bermanfaat selalu gan...

salam

November 4, 2013 at 4:07 PM

makasih banyak gan

December 10, 2013 at 9:43 AM

artikel yang sangat menarik dan tentunya sangat membantu saya dalam belajar, makasih banyak ya lam sukses selalu

December 18, 2013 at 10:58 AM

postingannya sangat menari gan,,

December 19, 2013 at 9:29 AM

wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

December 19, 2013 at 9:31 AM


infonya sangat menarik nih gan....

December 20, 2013 at 2:45 PM

nice infonya.... sukses terus ea ditunggu artikel selanjutnya!!!

January 21, 2014 at 10:49 AM


makasih infonya sangat bermanfaat

March 14, 2014 at 7:37 AM

http://goo.gl/IVjTll Terikakasih,, web kk sangat menarik,,

March 14, 2014 at 7:43 AM

http://goo.gl/vbjd2V Ini sangat beruna bagi saya terimakasih kk,,,

March 14, 2014 at 7:49 AM

http://goo.gl/zS1QsE Salam Semangat kk,, semoga hari ini lebih baik daripada hari kemarin,, terimakasihh,,,

March 14, 2014 at 8:04 AM

http://goo.gl/UEHQWu Ini Sangat Bermanfaat untuk saya,, terimakasih,,,

March 14, 2014 at 8:09 AM

http://goo.gl/u9dNiU Ini Sangat Bermanfaat untuk saya,, terimakasih,,,

March 14, 2014 at 8:16 AM

http://wp.me/P4nFVA-7 Terimakasih telah berbagi pengetahuan baru bagi saya...

March 14, 2014 at 8:23 AM

http://goo.gl/mRuYWR Semoga Dimudahkan Segala Urusan kk,, aminnn

March 14, 2014 at 8:29 AM

http://goo.gl/lJH0Ax Semoga Dimudahkan Segala Urusan kk,, aminnn

March 14, 2014 at 8:33 AM

http://goo.gl/TghDN4 Semoga Dimudahkan Segala Urusan kk,, aminnn http://goo.gl/TghDN4

March 14, 2014 at 9:57 AM

http://goo.gl/OlAE4r Hari Ini Info baru Untuk saya,,, terimakasih kk,,

March 14, 2014 at 10:01 AM

http://goo.gl/RJf9f Waw kerenn cinn,,

March 20, 2014 at 7:14 AM

http://goo.gl/2XWkJM Pasti BIsa ,, aminn,,

March 25, 2014 at 9:29 AM

http://wp.me/P4geIu-3 waw pagi ini cuaca mendung..

March 26, 2014 at 11:55 AM

http://goo.gl/chYJzh Semoga berhasil kk... http://goo.gl/2rbqs9

March 27, 2014 at 1:40 PM

http://wp.me/P4qiHl-5 Selamat siang semuanya,, terimakasih,,,

March 31, 2014 at 11:37 AM

http://goo.gl/8pnI6u semoga berhasill terimakasihh,, http://mysp.ac/HWNl

April 1, 2014 at 8:46 AM

http://goo.gl/jEOBaJ Semoga Berkah untuk anda pak admin,, artikelnya sangat bagus,, terimakasihh,,

April 1, 2014 at 11:42 AM

http://goo.gl/kljTgN bismillairrohmanirrohimmm,,,

April 2, 2014 at 12:50 PM

http://gwp.me/P4v3tu-6 Bismillahirohmanirohimmm bisa ,,

April 4, 2014 at 11:23 AM

http://goo.gl/CnY0ae Mari kita mulai pagi ini dengan semangat baru, strategi dan target baru..

April 5, 2014 at 9:13 AM

http://wp.me/p4nFVA-c Pagi semuanya..

May 29, 2014 at 4:32 PM

http://goo.gl/7Kq8BG waw keren ini gan

June 10, 2014 at 11:54 PM

malam

Post a Comment

 
Copyright © 2014