Pesan Produk Sekarang

ALAMAT SOFTWARE GRATISAN PILIHAN

Fungsi prog ini sebagai pengganti keyboard dalam memasukan password komputer anda melalui scanner wajah, jadi bila anda tidak di depan komputer, komputer tak akan bisa terbuka bila belum melihat wajah anda heheee . yang diperlukan hanya camera dan komputer untuk dapat menggunakan sofware ini! selamat mencoba.http://www.ziddu.com/download/5955933/BananaScreen_1.2.2.msi.html

Pernah mengalami mau uninstal program di komputer tapi tak bisa di lakukan? pake sofware ini mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan bisa di basmi ke akar-akar registrinya lho! kayaknya cocok bagi pengguna program trial. Habis masa trialnya unistal aja pake nih prog lalu instal lagi tuh program yang trial.http://www.ziddu.com/downloadlink/5890763/revosetup.exe

Lagi asik maen komputer tapi banyak nyamuk yang menggigit ? wah gak asik tuh ! kita usir yuk tuh nyamuk pake prog ini, biar tambah asyik ngenetnya, syaratnya cuma speaker di komputer terpasang!.http://www.ziddu.com/download/5918836/Instalasi.Aplikasi.Pengusir.Nyamuk.versi.1.02.zip.html
Nih prog untuk membuat password Pada Flasdisk agar aman gito lho!!!:http://www.ziddu.com/download/4570003/rohos_mini.rar.html

Kalo mau buat flashdisk kamu kebal dari virus coba nih progUSB Disk Security:http://www.ziddu.com/download/4511857/USB_disk_security.rar.html

Kalo mau cari alamat login orang coba nihGoogle Hacker:http://www.ziddu.com/download/4442057/GoogleHacker.rar.html

Winrar Full 3.8 Crack:http://www.ziddu.com/download/4442028/Winrar_Full.rar.html

Sample Virus (buat pembelajaran):http://www.ziddu.com/download/4441996/Dua_sampel_Virus.rar.html

Download MiniPE (XP Portabel)http://www.minipe.org/

Ada document rahasia dan bingung cara menyimpannya, coba gunakan software ini aja. File kamu akan menjadi gambar semua, jadi dikirain orang hanya foto-foto lucu yang sebenarnya ada file di dalamnya http://www.ziddu.com/download/6781444/Simpan_file_dalam_gambar.rar.html

Ada situs yang mau kamu kunjungi (youtube,dll) tapi di blok ma speedy,telkomsel flash atau penyedia jasa internet yang lain coba deh pake nih prog….fungsinya untuk merubah proxy koneksi kita….http://www.ziddu.com/download/4888876/laridariproxi.zip.html

Hobi download video dari youtube????????atau baru mau download dari youtube….nih ada soft yang oke banget menurut gue…karena sangat mudah pengoperasiannya dan kecepatan downloadnya mengagumkan……http://www.ziddu.com/download/4888276/Sedot_video_YouTube.rar.html

Kalo ingin melihat celah-celah yang bisa dimanfaatkan oleh virus untuk merusak sistem operasi windows kita atau hacker yang memanfaatkan celah yang terbuka pada komputer kita untuk menyimpan trojan-trojannya di komputer kita banyak program vulnerability yang dapat kita gunakan contohnya Protector plus windows vulnerability scanner. Cara kerjanya sangat simpel dan memudahkan kita untuk langsung mem patch celah tersebut….caranya jalankan program tersebut, setelah program selesai menscan, otomatis ia akan menampilkan file yang bernama “Protector_Plus_Windows_Vulnerability_Scan.htm” yang berada di desktop. buka file tersebut maka kita akan terdapat keterangan celah apa saja yang perlu di tambal, tingkat kerawanannya dan link yang langsung menuntun kita agar mendownload dari server microsoft.selamat mencoba dan tingkatkan keamanan komputer kita….http://www.ziddu.com/download/4921485/Patch_kelemahan_sistem.rar.html

kalo gak mau data file-file penting di komputer kamu di ambil orang pake nih soft….karena setiap file dikomputer gak akan bisa di copy maupun di save-as kedalam flashdisk maupun media penyimpanan yang lain…File anti copy jawabanya….http://www.ziddu.com/download/4924621/FileAnti-Copy3.5_by_tyo.rar.htm

Bagi yang beragama Islam dan ingin lebih banyak tahu terjemahan seluruh isi alquran lengkap!http://www.ziddu.com/download/5055365/terjemah_al-quran_1.5.rar.html

nih soft sangat ampuh untuk merestart atau menshutdownkan komputer dalam waktu 3 DETIK lho….Shutdown kilat.!!http://www.ziddu.com/download/5055364/Shutdown_kilat.rar.html

Gara-gara saya lupa diri waktu makai FreeGate, download puluhan e-book dengan ukuran puluhan mega, admin di kantor orang kesal. (Iya, saya kan kerja di tempat orang, sambil kerja sambil juga pasang download).Sebenarnya saya sudah cukup berhati-hati dengan merubah nomor IP saya tiap hari. Jadi saya kaget juga waktu koneksi internet saya diblokir. Pastinya bukan dari IP, kan saya gonta-ganti terus. Jadi saya pastikan beliau-nya ini main cekal di level yang lebih dalam, di Mac Address.Setiap card network, baik yang pakai colokan kabel RJ45 maupun yang wireless, ada diberi nomor yang unik. Nomor ini disebut MAC Address, dan tiap card gak ada yang sama. Tentu saja nomor ini udah dibikin dari sono-nya, tapi toh bisa juga diakalin: bisa diganti!nah di atas adalah contoh kasus alamat MAC yang di blok..kalo ingin merubahnya dapat menggunakan soft ini!http://www.ziddu.com/download/5055340/perubahalamatmackita.zip.html

siapa bilang edit photo wajah kita susah pake nih program lengkap dengan tutornya lho!http://www.ziddu.com/download/5055339/PhotoInstrument_setup.rar.html

bingung mencari suatu driver hardware dikomputer kita karena tak mengetahui secara detail spesifikasinya? jelas dong kita susah untuk mencari drivernya! prog ini membantu kita untuk mengetahui sfesifikasi suatu hardware yang terinstal si komputer kita lho, jadi kita dapat dengan jelas mengetahui sfesifikasi hardware tersebut untuk selanjutnya mengupdate drivernya!http://www.ziddu.com/download/5055225/Keterangan_driver_hardware.rar.html

ingin menjebol password folderlock dan software sejenisnya coba tool dibawah!http://www.ziddu.com/download/5055224/jebol_pass_folder_lock_DLL.rar.html

bila ingin mengubah file PDF ke Word Pake nih prog http://www.ziddu.com/download/5055177/ConverterPDF.rar.html

ayo rubah foto kita ke format HTML gimana jadinya!http://www.ziddu.com/download/5055132/Converter_gambarkeHTML.zip.html

kalo punya flashdisk belum lengkap kalo belum punya nih progi !http://www.ziddu.com/download/5055109/Cek_flashdisk_lengkap.rar.html

inilah bukti kebenaran alquran http://www.ziddu.com/download/5054919/BuktiKebenaranAlquran.rar.html

ingin menghemat waktu ketika kita ingin mengupdate postingan blog kita diwarnet gunakan prog ini agar lebih cepat dalam update postingan kita dengan data telah kita tulis sebelumnya pada software ini.http://www.ziddu.com/download/5054918/Blogerreminderportabel.rar.html

ini adalah program untuk mencegah terjadinya crash pada komputer,meningkatkan kecepatan komputer saat shutdown dan restart serta meningkatkan kinerja komputer…pokoknya hebat deh…..perhatian: setelah semua program di instal copykan 3 buah file yang berextensi dat ke dalam folder C:\ windows agar dapat menghilangkat trial program.http://www.ziddu.com/download/5054419/Anticrash.rar.html

agar dapat dengan mudah mengetahui kesalahan pengetikan dalam microsoft word coba gunakan scrip ini. karena bila ada kesalahan hurup dalam penulisan akan terdapat tanda dan akan sangat mudah bagi kita untuk memperbaiki semua kesalahan dalam pengetikan.http://www.ziddu.com/download/5054418/Ahlibahasaword.rar.html

kalo ingin buat kartu nama sendiri ataupun untuk di komersilkan gunakan software ini karena sangat lengkap fiturnya.http://www.ziddu.com/download/5054253/Untuk_Buat_Kartu_Nama_4.0.rar.html

ayo tuneup windows anda dengan fitur-fitur yang ada dalam soft ini!http://www.ziddu.com/download/5053933/xsmoxp_vm.rar.html

bersihkan semua sampah yang tak berguna dalam komputer anda….http://www.ziddu.com/download/5053788/WinBoost.rar.html

Baru download video yang berextensi fly, maupun 3gp dll coba putar dengan player ini, kualitas gambarnya jernih bener bro :http://www.ziddu.com/download/6024718/Gomplayerensetup.exe.html

Yang mau RealPlayer11GOLD nih linknya:http://www.ziddu.com/download/6044026/RealPlayer11GOLD.exe.html

semakin hari ke hari windows terasa lamban jalannya….coba yang satu ini!http://www.ziddu.com/download/5053723/TuneupXP.rar.html

dengan software ini kegiatan copy paste file dari hardisk maupun flashdisk menjadi 5 kali lipat kecepatanya lho!http://www.ziddu.com/download/5053583/TeraCopy_Pro_1.22.rar.html

bingung mencari serial number program yang anda coba…coba gunakan program ini. dan hapus trial yang ada pada program yang anda instal!http://www.ziddu.com/download/5053582/Trial-Reset_v3.0_RC9.rar.html

bisa gak ya ram pada komputer di gantikan dengan flash disk kalo beli ram kan mahal ?bisa dong! coba nih! tapi hanya berjalan pada XP saja lho!http://www.ziddu.com/download/5053456/TambahRamPakeFlashdiskforXP.rar.html

pake program ini komputer pentium III menjadi sama kecepatannya dengan pentium IV lho!http://www.ziddu.com/download/5053455/Speed_Komputer.rar.html

Perbaiki error yang ada pada registri komputer kita dengan nih program, bagus Lho!http://www.ziddu.com/download/5707619/error_repair_pro.rar.html

repair hardisk bad Profesional.http://www.ziddu.com/download/5053341/Repair.Harddisk.Bad.Sector.Pro.2008.rar.html
untuk mengetahui sebab komputer hang saat booting dan terkadang kali terdapat blue screen coba analisa denga prog ini dan segera dapatkan apa masalahnya dan bagaimana solusinyahttp://www.ziddu.com/download/5053340/solusi_booting.rar.html

ingin menjebol paswword administrator XP coba nih program, portable lho!http://www.ziddu.com/download/5053339/Resetpassadminpotable.rar.html

portabel USB remove untuk mengeluarkan flashdisk yang tak mau di remove secara safelyhttp://www.ziddu.com/download/5053008/portableUSBSafelyRemovePortable.rar.html

PC wizard 2008http://www.ziddu.com/download/5053007/pcwizard2008_v184.rar.html

covert file imege anda ke teks…. http://www.ziddu.com/download/5052665/Converter_image_ke_text.rar.html

jadikan winamp anda semakin power full suaranya http://www.ziddu.com/download/5052664/DFX7.010.rar.html

buat cover buku sangat mudah lho!http://www.ziddu.com/download/5052663/CoverBuku.rar.html

coba kembalikan sms yang telah terhapus pada memorycard HP dengan program ini!http://www.ziddu.com/download/5052547/BacasmsHP.rar.html

shutdown komputer bisa dijadwalkan lho…….bagi orang yang sibuk gitu!http://www.ziddu.com/download/5052319/Auto.Shutdown.Genius.v2.2.rar.html

Keygen Nero 8 Dll http://www.ziddu.com/download/6219069/keygen_nero_8_lerry060183.rar.html

Sofware Hack depreeze Versi 6 xx http://www.ziddu.com/download/5955722/hack_depreze.rar.html

Coba pake soft ini, tampilan desktop kita jadi 3 dimensi Lho cakep jadinya!http://www.ziddu.com/download/5640684/360desktop_3dimensi.rar.html

Bagi yang mau coba-coba buat web pake coba pake nih prog, secara offline dulu kita belajarnya.http://www.ziddu.com/download/5707079/buat_web_offline.rar.html

Fungsi nih prog untuk mendrag hardisk kita secara realtime, walaupun kita sedang bekerja program ini akan berjalan otomatis di background mendeprag hardisk kita.http://www.ziddu.com/download/5707261/defrag_realtime.rar.html

Kalo ada yang memerlukan Deep Freeze 6.53 terbaru Lho silakan di sedot mas! Belum ada yang bisa membobol deep preeze versi ini !Programnya:http://www.ziddu.com/download/6233137/Faronics_DFS6.5.rar.htmlSerialnya:http://www.ziddu.com/download/6233294/Key.rar.html
Mau jadikan video yang anda sukai menjadi scrensaver coba pake nih prog. Dapat mengubah video yang berextensi fly menjadi screensaver.http://www.ziddu.com/download/5707438/Fly_ke_SCR.rar.html

Bagi yang hobi buat karikatur dan gambar foto-foto lucu coba software ini, pasti lebih mudah dan cepat dalam proses pengerjaanya. Misalnya mau besarin hidung seseorang cukup sekali klik jadi deh!http://www.ziddu.com/download/6211097/CartoonMaker4.71.rar.html

Biasanya yang menggunakan software ini conter HP untuk menjadikan lagu mp3 menjadi ringtone HP, tapi bagi yang ingin memotong lagu mp3 tanpa mengeluarkan biaya “split mp3″ dan gak menurunkan kualitas suaranya coba dulu pake nih software, gak nyesel deh!http://www.ziddu.com/download/6211096/Absolute_MP3_Splitter___Convert.rar.html

Penting! cuma itu yang bisa saya katakan mengenai Kumpulan 1 Miliar serial Number ini!Berdasarkan serial number ini kita dapat mengumpulkan sofware yang kita butuhkan di internet OK.http://www.ziddu.com/download/5707481/kumpulan1milionserialnumber2009.rar.html

Bagi yang hobi mengintip pekerjaan teman melalui LAN coba deh pake program ini, Karena tanpa harus menginstal tambahan sofware di komputer korban kita sudah dapat masuk ke komputernya.http://www.ziddu.com/download/5707581/monitor_LAN_tanpa_instal_client.rar.html
Pertanyaan:please… my brother and my sister yang ane sayangi….ane butuh…. system anti porn dunnk..yg bagus.. yg situs2 porn gak bisa di buka.adik ane nih…. ancur banget.. setiap ane ndk ada di rumah.. compi ane..slalu di bukanya…, kalau buka situs tentang menambah ilmu…ya ndk apa2 ni buka situs porno…jawaban:dari keluhan di atas mungkin sofware ini jawabannya:Sofware ini fungsinya untuk menyaring situs mana aja yang bisa di akses.Silakan dipilih mana yang cocok:http://www.ziddu.com/download/6083617/Antiporn_9.rar.htmlhttp://www.ziddu.com/download/6083213/A.n.t.i-P.o.r.n_10.rar.html

Bagi yang hobi download tahukan yang namanya IDM, nah ini saya berikan agar lebih enak downloadnya!http://www.ziddu.com/download/5707734/idm.5.17build3.rar.html

Buat teman-teman yang hobi chating ini YM Portabel yang bisa dibawa kemana-mana yang pemakaiannya tanpa proses instalasi. 1 kali klik langsung online…… tapi maaf kalo di bagi 6, koneksi net di rumah lagi lemot jadi susah uploadnya, jadi terpaksa deh.http://www.ziddu.com/download/5630377/PortableYahoo.part01.rar.htmlhttp://www.ziddu.com/download/5630379/PortableYahoo.part02.rar.htmlhttp://www.ziddu.com/download/5630378/PortableYahoo.part03.rar.htmlhttp://www.ziddu.com/download/5630430/PortableYahoo.part04.rar.htmlhttp://www.ziddu.com/download/5630640/PortableYahoo.part05.rar.htmlhttp://www.ziddu.com/download/5630639/PortableYahoo.part06.rar.html
kalo ada yang tertarik dengan logo download dibawah nih kumpulan logo-logo download animasihttp://www.ziddu.com/download/5631022/icondownload.rar.html

Nah Ini 5 macam tool SEO Bagi Webmaster Yang punya Blog/website. Pokoknya Banyak deh fitur-fitur yang dimiliki oleh masing-masing prog di bawah. Rugi lho kalo gak punya
http://www.ziddu.com/download/5629813/PRStorm.rar.html
http://www.ziddu.com/download/5629932/SEO_Elite_4.0_.By.VICTORIOUS.rar.html
http://www.ziddu.com/download/5630008/SEO_Elite_4.0_.By.wengker.com.com.rar.html
http://www.ziddu.com/download/5630751/seosurfsetup.exe.html
http://www.ziddu.com/download/5630875/SEOToolkit3.exe.html

kalo anda berkenan untuk mendownloadnya silakan saja..!!!!dan tolong tinggalkan komentarnya dong...


Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 18 comments

February 20, 2010 at 4:32 PM

lu mayan makasih kawan ya

February 20, 2010 at 4:39 PM

Berkunjung sobat

February 20, 2010 at 4:45 PM

bleh tau ga yang mana dari semuanya itu yang paling mantap...

Anonymous
May 5, 2010 at 4:50 PM

gw ada download aplikasi yang isinya :
"Bagi yang hobi mengintip pekerjaan teman melalui LAN coba deh pake program ini, Karena tanpa harus menginstal tambahan sofware di komputer korban kita sudah dapat masuk ke komputernya.http://www.ziddu.com/download/5707581/monitor_LAN_tanpa_instal_client.rar.html"

dan .. file kompresannya ter-password..
password apa bro?

Anonymous
July 1, 2010 at 7:24 AM

gw ada download aplikasi yang isinya :
"Bagi yang hobi mengintip pekerjaan teman melalui LAN coba deh pake program ini, Karena tanpa harus menginstal tambahan sofware di komputer korban kita sudah dapat masuk ke komputernya.http://www.ziddu.com/download/5707581/monitor_LAN_tanpa_instal_client.rar.html"

dan .. file kompresannya ter-password..
password apa bro?

Anonymous
November 8, 2010 at 8:46 PM

haloooo bos
gimana kalo kompie kita gagal shutdown bos

soal nya setiap mw SD pastia ada pesan yg muncul setelah windows save program

plis bantuannya

November 30, 2010 at 5:27 PM

eh klw ngasih link downdlod yang terpassword skalian di kasih tau password'y knp? contoh software monitor lan tanpa instal clien tu pa password'y.......

August 8, 2011 at 1:35 PM

mantap nih bosss gratisan!

August 8, 2011 at 1:36 PM

nice info!

August 8, 2011 at 1:36 PM

good job!

October 7, 2013 at 1:30 AM

thanks gan..
bermanfaat selalu gan...

salam

December 2, 2013 at 8:16 PM

wah ini blog ok bangeut.bisa memberikan informasi yang aku inginkan

December 10, 2013 at 10:29 AM

kebaikan yang anda berikan melalui blod ini semoga menjadi amal soleh,,,amin salam kenal dan sukses selalu

December 11, 2013 at 1:21 PM

wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

December 19, 2013 at 10:14 AM


infonya sangat menarik nih gan....

December 19, 2013 at 10:15 AM


thanks atas infonya sangta membantuuu

January 21, 2014 at 11:16 AM



ikut menyimak gan

June 11, 2014 at 12:34 PM

malam

Post a Comment

 
Copyright © 2014