Pesan Produk Sekarang

Installasi Wireless Pada PC (Personal Computer) di Windows XP

Selamat datang dan terima kasih yang pertama saya ucapkan pada anda karena telah memberi waktu dan kepercayaan anda untuk mengunjungi posting saya.
Semoga postingan saya kali ini berguna dan bermanfaat.

Kali ini saya akan memposting tentang cara dan bagaimana installasi Wireless pada PC.
Pertama yang harus dilakukan untuk installasi Wireless ini, kita harus mempersiapkan alat (hardware dan software) sebagai berikut.
a. 1 PC
b. Wireless PCI Adapter
c. Driver Ethernet
d. Driver Wireless

Setelah alat atua komponen-komponen tersebut sudah lengkap dan tersedia, barulah sekarang kita memulai untuk Installasi Wireless.

Installasi Wireless

1. Pasang Wireless PCI Adapter pada PC

2. Nyalakan Komputer. Lalu pada tampilan Windows akan muncul jendela "Found New Hardware"


3. Masukan CD Driver dari Komputer tersebut dan beritanda pada "Install the software automatically (Recomended) lalu klik Next.

4. Lalu akan keluar jendela searching Ethernet Controller


5. Keluar tampilan untuk memilih instalasi Wireless. Pilih jenis driver yang kita install dan klik next.

6. Keluar tampilan Copying file dan Installasi dari CD ke Komputer.

7. Installasi Selesai. Dan klik finish.

Maka Installasi pada tahap Installasi Hardware telah selesai dan kita baru akan memulai Installasi tahap Installasi Software Wireless.

1. Setelah tahap installasi pada hardware Wireless selesai, lalu kita masukan CD atau Driver dari Wireless tersebut.

2. Maka akan keluar tampilan sebagai berikut.

2. Lalu pilih Install / Remove Driver & Utility dan akan keluar tampilan Installasi. Klik Next.


3. Keluar tampilan proses installasi.


4. Installasi Tahap software telah selasai. Klik finish.

Maka Installasi Wireless Pada PC (Personal Computer) di Windows telah selesai.

Setelah ini pada postingan saya selanjutnya saya akan memposting pula tentang cara konenksi wireless ke hotspot dan peer to peer.


Terima Kasih

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 2 comments

December 10, 2013 at 10:37 AM

artikel yang sangat menarik dan tentunya sangat membantu saya dalam belajar, makasih banyak ya lam sukses selalu

January 21, 2014 at 11:21 AM

makasih infonya ea

Post a Comment

 
Copyright © 2014