Pesan Produk Sekarang

Cara Koneksi Wireless Peer To Peer di Windows XP

Selamat datang dan terima kasih yang pertama saya ucapkan pada anda karena telah memberi waktu dan kepercayaan anda untuk mengunjungi posting saya.
Semoga postingan saya kali ini berguna dan bermanfaat.

Posting saya kali ini adalah lanjutan dari postinga saya sebelumnya tentang Installasi Wireless Pada PC (Personal Computer) Di Windows XP dan Cara Koneksi Wireless Ke Hotspot.


Cara Koneksi Wireless Peer To Peer

1. Sebelumnya kita harus mengInstall Wireless ke komputer.

2. Setelah Installasi selesai, maka pada Desktop dan menu Taskbar akan muncul shortcut dari Wireless yang kita install tadi. Lalu jalankan Shortcut dari Wireless tersebut sehingga muncul tampilan sebagai berikut.

3. Pilih menu Advanced.

4. Keluar tampilan "Select Station Type".

5. Karena kita akan mengKoneksikan Wireless secara Peer To Peer maka kita pilih Ad-Hoc. lalu klik Next.

6. Lalu akan keluar beberapa Peer To Peer Network. Dan pilih salah satu koneksi.

7. Misalnya kita pilih "vicky" sebagai koneksi lalu klik Next dan akan keluar tampilan Wireless Network Properties.

8. Beri tanda centang pada AdHoc dan pilih Open System pada Network Authentication dan Disable pada Data Encryption. lalu klik OK.


9. Lalu kita isi IP, Subnet Mask dan D Gateway lalu klik Next. Pada Setup DNS kita pilih Manual lalu klik Finish. (Contoh pengisian)

10. Jika keluar tampilan seperti gambar dibawah maka kita telah tersambung pada SSID yang bernama vicky.

11. Installasi telah selesai.


Terima Kasih

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 4 comments

December 10, 2013 at 10:38 AM

artikel yang sangat menarik dan tentunya sangat membantu saya dalam belajar, makasih banyak ya lam sukses selalu

December 11, 2013 at 1:25 PM

wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

January 21, 2014 at 11:21 AM

makasih infonya ea

June 11, 2014 at 12:49 PM

malam

Post a Comment

 
Copyright © 2014