Pesan Produk Sekarang

Cara Koneksi Wireless ke Hotspot di Windows XP

Selamat datang dan terima kasih yang pertama saya ucapkan pada anda karena telah memberi waktu dan kepercayaan anda untuk mengunjungi posting saya.
Semoga postingan saya kali ini berguna dan bermanfaat.

Posting saya kali ini adalah lanjutan dari postinga saya sebelumnya tentang Installasi Wireless pada PC (Personal Computer) di Windows XP.

Cara Koneksi Wireless ke Hotspot

1. Sebelumnya kita harus mengInstall Wireless ke komputer.

2. Setelah Installasi selesai, maka pada Desktop dan menu Taskbar akan muncul shortcut dari Wireless yang kita install tadi. Lalu jalankan Shortcut dari Wireless tersebut sehingga muncul tampilan sebagai berikut.

3. Pilih menu Advanced.

4. Keluar tampilan "Select Station Type".

5. Karena kita akan mengKoneksikan Wireless ke Hotspot maka kita pilih Infrastructure.

6. Lalu akan keluar tampilan Scanning Network.


7. Setelah itu muncul beberapa Acces Point Network dan Pilih salah satu untuk koneksi.


8. Misalnya kita pilih SMKNPUR-Hotspot1 lalu klik next. Dan akan keluar tampilan Wireless Network Properties.

9. Jika tidak ada yang dirubah, Klik OK. maka akan keluar tampilan Setup TCP/IP dan DNS.


10. Lalu kita isi IP, Subnet Mask dan D Gateway lalu klik Next. Pada Setup DNS kita pilih Automatic lalu klik Finish.

11. Jika keluar tampilan seperti gambar diatas maka kita telah tersambung pada Hotspot SMKNPUR-Hotspot1.

Terima Kasih

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 3 comments

December 10, 2013 at 10:38 AM

artikel yang sangat menarik dan tentunya sangat membantu saya dalam belajar, makasih banyak ya lam sukses selalu

December 11, 2013 at 1:25 PM

wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

January 21, 2014 at 11:21 AM

makasih infonya ea

Post a Comment

 
Copyright © 2014